https://kristantotrust.blogspot.com/p/daftar-isi.html
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Target Yang Harus Ada Dalam Bisnis

3 Target Yang Harus Ada Dalam Bisnis

Kepada Anda tentang Membuat Target. Hal ini penting Agar apa saja yang Anda lakukan dalam bisnis nanti lebih terarah karena ada target yang harus Anda capai / lewati.

Lalu, 3 Target apa saja yang harus dibuat?

1.Pertama, Target Income
Tulisan berapa Income yang ingin Anda dapatkan dalam satu bulan kedepan

2.Kedua Target Omset,

Setelah menentukan berapa Income yang ingin Anda dapatkan, Kemudian Buat Target Omsetnya. Kira2 butuh Omset berapa kalau Anda ingin mendapatkan income sekian itu.
Setelah buat Target Omset dalam satu bulan, Pecah / breakdown target tersebut menjadi Target Harian / mingguan, kemudian pecah juga omset tersebut didapat dari penjualan apa saja.

3.Ketiga, Target Database / Leads

Ini yang kadang dilupakan, seringnya orang banyak membuat Target Income dan Target Omset, tapi lupa untuk membuat Target penambahan database.

Padahal, target penambahan database ini penting banget agar Penjualan kita bisa stabil dan agar kita tidak pernah kehabisan calon pembeli.

Caranya, tulis mau nambah list berapa bulan ini, baik itu list Email, Member Grup facebook, kontak WA, kontak TWITTER dan sebagainya.

Hal yang penting juga selain membuat Target adalah Tulis bagaimana strategi dan Cara mencapainya, tulisan apa saja yang harus Anda lakukan untuk mencapai Target Anda tersebut, kemudian ACTION Kan.

"Kunci Sukses seorang Pebisnis Online dengan penghasilan Rutin Setiap Bulannya, Adalah KONSISTEN membuat Target Omset, KONSISTEN memperbanyak Prospek dan KONSISTEN Networking"

Jadi, Sudah kah Anda membuat 3Target bisnis untuk Bulan ini? Semoga Bermanfaat ya, 

Posting Komentar untuk "3 Target Yang Harus Ada Dalam Bisnis"