https://kristantotrust.blogspot.com/p/daftar-isi.html
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jurus Closing Yang Berujung Order


JURUS CLOSING ini bikin BAPER!
Pernakah anda membuat sebuah penawaran iklan atau promosi jasa/prodak anda di facebook?
iyalah pernah! namanya juga pebisnis di facebook -__-
Banyak, yang menghubungi untuk order,
cieeeee iya banyak alhamdulillah yang menghubungi untuk order dan banyak juga diantaranya yang ga jelas, huh! maksudnya MUNTABER ! Mundur Tanpa Berita. huahaha
Jadi, ngenes!
Bagaimana menghadapi coustemer yang udah menghubungi tapi muntaber ... mending enak kalo udah ada kejelasan "Maaf tidak dulu" atau "maaf ga jadi" . dari pada di gantungin. sakit!
nah, ini pun musti menjadi PR para penjual, kenapa ada coustemer yang udah menghubungi malah ga jadi order? ini bisa menjadi bahan koreksi anda selaku penjual untuk meningkatkan mutu penjualan anda.
bisa jadi faktor :
1. Slow respon
2. kurang ramah
dan lain lain ...
akan di bahas di lain status yah..
sekarang bagaimana sih jurus memberikan Kejelasan, dari para coustemer yang muntaber ini atau mengantisipasi agar mengurangi bertemu dengan coustemer yang muntaber?
JURUS PILIHAN !
bagaimana membuat coustemer memilih ... jadi berikan pertanyaan pilihan?
oke langsung masuk contoh misalnya untuk kelas saya terdekat "CARA LUDES JUALAN DI FACEBOOK" tgl 30 Nov 2016.
Coustemer : Mba, saya pak ahok, saya daftar seminar onlinenya mba ken yg tgl 30 nov 2016 yah. bagaimana caranya?
Admin : Baik pak ahok, sepertinya ini hari keberuntungan pak ahok ya masih ada kuota untuk mendaftar kelas online ini dan masih harga promo 75rb bonus Ebook Jurus facebook marketing. normalnya 199rb. Caranya ketik NAMA#DOMISILI#DAFTARLUDES
kirim ke Whatsapp Admin +62 812-5352-9270
Costemer : Wah, terimakasih nanti saya akan transfer, boleh minta nomor rekeningnya?
Admin : Berikut pak BCA 8945113851 a/n Niken Rindawati
jika sudah transfer dimohon konfirmasi ya pak ?
Coustemer : iya mba
Admin : Baik pak ahok, kira kira wakti terbaik melakukan transfer hari ini atau besok pak?
Coustmer : Besok mba
Admin : Baik pak ahok, Besok kira kira siang atau malam?
Coustemer : Sepertinya malam mba , nunggu pulang kerja..
admin : Baik pak ahok, besok malam yaa jam 7 atau jam 8 pak enaknya?
Coustmer : Jam 8 saja ya mba..
Admin : Baik pak ahok, jadi besok jam 8 malam akan melakukan konfirmasi transfer ya.. betul begitu ya pak?
Coustmer : betul mba inshaallah ya
Admin : Baik pak ahok, oiya semisal jam 8 malam besok pak ahok belum transfer atau ada halangan untuk transfer pak ahok boleh konfirmasi ke saya dulu ya sebelum jam 8 untuk memastikan kuota bisa saya berikan kesempatan kepada orang lain dulu atau tidak..
Coustemer : baik siap mba, besok jam 8 malam saya kirim bukti transfernya.
"Saya yakin coustemer anda langsung baper"
ini bisa mengurangi dan menangani coustemer yang MUNTABER!
Selalu berikan lah, Pilihan kepada coustemer anda.
"Transfer hari ini atau besok?"
dua duanya sama sama transfer,Artinya sama2 order. betul?
di dalam NLP (Neuro linguistic programming) tekhnik ini di sebut FRAME. lebih detail di bahas di workshop sertifikasi NNLP Practicioner yah!
Nah, udah baca kan? yauda sekarang apa? PRAKTEK!! Jangan di baca doaaang -__- kapan Actionnya?

Posting Komentar untuk "Jurus Closing Yang Berujung Order"