https://kristantotrust.blogspot.com/p/daftar-isi.html
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Mengatasi konsumen yang Suka Nanya-Nanya Tapi tak Jadi Beli


Pernah mengalami calon customer banyak yang nanya-nanya tapi ujung-ujungnya tidak jadi beli?

Kalau calon customer seperti itu di bisnis offline biasanya dijulukki CLBK - Cuman Lewat Beli Kaga

Sedangkan di online, jadinya Chat Lama Beli KagaHehe...

Nah, yang bikin mereka tidak jadi membeli itu sebenarnya ada beberapa faktor :

1. Kurangnya trust karena belum pernah bertransaksi
2. Pricing/harga yang tidak cocok
3. Teknik closing yang kurang 'gigit'

Jika soal trust, Anda bisa memberikan testimoni kepuasan pelanggan ke calon customer Anda. Biarkan pelanggan Anda yang meyakinkan calon pelanggan Anda. Testimoni itu powerful banget!

Jika soal pricing/harga, Anda tinggal set-up harga yang pantas buat produk dan layanan Anda. Jangan lupa riset harga-harga yang ditawarkan kompetitor Anda.

Nah kalau berbicara teknik closing, faktor yang satu ini paling sering diabaikan. Bahkan tidak sedikit mereka yang jualan online tidak mengerti soal teknik closing dan akhirnya membuat calon customer tidak jadi membeli padahal chatnya sudah kaya orang lagi pacaran. Kan ngeselin? hahaha...

Posting Komentar untuk "Tips Mengatasi konsumen yang Suka Nanya-Nanya Tapi tak Jadi Beli"